Prabowo Subianto Blogging Competition 2008

Tahun depan, Indonesia akan kembali mengadakan pesta demokrasi dan memilih secara langsung pemimpinnya. Bisa dikatakan, demokrasi telah memberikan kendali kekuasaan dan masa depan bangsa ditangan rakyat.

Lebih dari sebelum-sebelumnya, kami merasa pemilihan umum tahun 2009 sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia. Krisis ekonomi global yang lebih besar dari krisis ekonomi Asia tahun 1997 akan menguji ketahanan perekonomian bangsa. Harga barang-barang pokok berpotensi untuk terus naik dan semakin menyulitkan sebagian besar kehidupan rakyat.

Kami percaya demokrasi tidak dapat lepas dari keterbukaan informasi. Banyak ahli yang mengatakan bahwa internet adalah media yang paling demokratis yang ada saat ini. Siapapun dapat menuliskan apapun, kapanpun, dimanapun asalkan masih dalam norma norma yang dapat diterima oleh masyarakat. Blog, atau weblog, adalah media \”baru\” yang dapat menggerakkan orang lain melalui pikiran dan gagasan..

Idealnya, kami ingin memfasilitasi pertemuan dan diskusi dengan masing-masing insan yang sudah bergabung menjadi pendukung Prabowo Subianto di Facebook ini. Tetapi kami harus realistis, karena berbagai keterbatasan kami tidak dapat mengundang semua saudara sekalian untuk berdiskusi langsung dengan bapak Prabowo Subianto. Kami ingin memberikan kesempatan untuk saudara yang benar-benar ingin bertemu untuk mendapatkan waktu yang cukup untuk membahas tuntas berbagai hal yang ingin dibahas. Tidak sekedar bersalaman atau berpapasan saja.

Oleh sebab itu, kami ingin mengundang saudara-saudara yang ingin bertemu dan berdiskusi langsung dengan Prabowo Subianto untuk mengikuti Prabowo Subianto Blogging Competition 2008.

Tiga orang blogger yang mengikuti Prabowo Subianto Blogging Competition 2008 akan mendapatkan sekempatan untuk makan siang dan berdiskusi langsung bersama Prabowo Subianto di Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Kompetisi ini terbuka untuk semua warga negara Republik Indonesia yang telah mengikuti ketentuan sebagai berikut:

1. Kompetisi ini berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 5 Desember 2008 sampai tanggal 15 Desember 2008, jam 11.59 WIB.

2. Peserta hanya diperbolehkan untuk memilih salah satu dari topik berikut ini. Peserta diperbolehkan untuk membicarakan pro dan kontra dari topik yang dipilih. Berikut ini pilihan topik yang dapat dipilih:

– \”Prabowonomics (konsep ekonomi kerakyatan yang dicanangkan oleh Prabowo Subianto dan Partai Gerindra)\”, atau

– \”Peran pasar tradisional dalam menjalankan perekonomian bangsa\”, atau

– \”Pentingnya keterbukaan internet dan partisipasi dari elit sebagai media diskusi dan berkembangnya demokrasi bangsa\”, atau

– \”Mengapa saya ingin bertemu langsung dengan Prabowo Subianto.\”

3. Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus memberikan URL dari entry blog yang sudah peserta buat di discussion board \”Prabowo Subianto Blogging Competition 2008\” ini sebelum kompetisi ditutup tanggal 15 Desember 2008, jam 11.59 WIB.

4. Setiap peserta kompetisi ini hanya diperbolehkan untuk memberikan satu entry saja. Peserta yang diketahui memberikan lebih dari satu entry akan di diskualifikasi (tidak dinilai).

5. Entry harus memberikan link kembali ke Facebook Page Prabowo Subianto (http://tinyurl. com/prabowo atau http://www.facebook .com/pages/Prabowo- Subianto/ 23383061178), serta menjelaskan bahwa Facebook Page Prabowo Subianto adalah tempat dimana seluruh warga negara Indonesia dapat menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto dan berdiskusi dengan Prabowo Subianto serta calon legislatif dari Partai Gerindra.

6. Keputusan oleh tim juri Facebook Page Prabowo Subianto tidak dapat diganggu gugat. Ketiga orang yang berkesempatan akan dipilih berdasarkan kriteria kreatifitas, orisinalitas dan tata bahasa. Jumlah comment yang ada di entry yang diperlombakan juga akan dihitung sebagai nilai tambah.

7. Biaya dan pengaturan transportasi ke lokasi pertemuan ditanggung oleh pemenang.

8. Peraturan kompetisi masih dapat berubah sampai dengan tanggal 8 Desember 2008. Jika ada perubahan peraturan, seluruh peserta yang sudah memberikan URL dari entry blog di discussion board \”Prabowo Subianto Blogging Competition 2008\” sebelum perubahan peraturan akan dikirimkan notifikasi melalui Facebook message.

Sebagai informasi umum, kami membuka kompetisi ini untuk semua platform blog yang ada. Berbagai platform yang kami katagorikan sebagai blog meliputi, tetapi tidak terbatas pada, aplikasi Facebook Notes, website WordPress, Multiply, Blogger, LiveJournal dan Posterous.

Demikian informasi mengenai Prabowo Subianto Blogging Competition 2008. Sekali lagi kami informasikan, ketiga orang yang berkesempatan untuk bertemu, berbincang dan bersantap siang langsung dengan bapak Prabowo Subianto akan kami umumkan pada minggu terakhir bulan Desember 2008.

Seperti kompetisi-kompetisi lain, pastikan Anda tidak tertipu dengan pihak-pihak yang mengatasnamakan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra. Untuk mengikuti kompetisi ini tidak dipungut biaya sama sekali.

Jika saudara memiliki pertanyaan seputar kompetisi ini, silahkan dituliskan di discussion board \”Prabowo Subianto Blogging Competition 2008\” ini.

Kami tunggu entry saudara untuk kompetisi ini.

Salam Indonesia Raya,
Mari kita bergabung, bergerak bersama Gerindra…. !

Tim Pengurus Facebook Page Prabowo Subianto
http://tinyurl. com/prabowo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: